Arsip: Mas caranya bikin help di delphi gimana ?

 
user image
more 15 years ago

arjunn_ke

Mas-mas saya mau tanya nih, gimana caranya buat help di delphi dg format file .chm atau kalo g' ada yg help bawaanya delphi aja deh. Yang penting aplikasiku ada helpnya :D Ma kasih ya mas.
user image
more 15 years ago

asiyrob

:D silahkan obok-obok http://www.wimb.net/index.php?s=delphi&page=5 moga membantu :lol:
user image
more 15 years ago

danieljun

coba pakai HtmlHelp compiler download dari sini: http://msdn.microsoft.com/en-us/library/ms669985.aspx dokumentasi lengkap disana. Buat bikin dokumennya bisa pakai Kompozer atau Word, trus untuk compilenya pakai tools dari Microsoft diatas, Help nya jadi dalam bentuk .CHM untuk mengkoneksi aplikasi dengan Help, coba baca di dokumentasi Delphi sendiri, biasanya ada, kalo belajar dan nyari2 dari google sepertinya kemampuan berbahasa Inggris mesti ditingkatkan, ditambah kesabaran menyaring dan seleksi hasil search google yang ngujubile banyaknye kalo salah cara searchnya. Sepertinya mesti ada panduan : Bagaimana melakukan googling yang Efektif, dalam bahasa Indonesia, apakah ada yang berminat membuat ? (komen tipikal, malas bikin, minta orang lain bikinken hehehe)
user image
more 15 years ago

simba

Errr..... topik vampir yg dulu apa perlu diangkat lagi? ;)
user image
more 15 years ago

deLogic

@simba: angkat lagi bila memang bermanfaat.. ;)
user image
more 15 years ago

yusdi

oh kebetulan ada yg buka thread duluan. mau tanya juga neh.. saya pernah liat artikel untuk pembuatan help. tampilannya seperti help di delphi, menggunakan content gitu deh... tapi saya lupa filenya kemana dan lupa linknya. ada yg tau?
user image
more 15 years ago

yusdi

akhirnya ngubek2 internet dapet juga. cobain ini http://pascal-id.org/dpr/modules.php?op=modload&name=News&file=article&sid=190&mode=thread&order=0&thold=0
user image
more 15 years ago

slamet_linux

wew.... link nya masih hidup.... buruan serbu......
user image
more 15 years ago

Tbawor

ini delphier banget.. dan gratis.. http://pascal-id.org/dpr/modules.php?op=modload&name=News&file=article&sid=190&mode=thread&order=0&thold=0
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com