Arsip: Kursus delphi OOP di jakarta

 
user image
more 11 years ago

belajaraja

hi teman... aku mau tanya neh, kursus delphi yang ngebahas OOP di jakarta di mana yah ?? saya udah coba cari blm dapet*, bagi yang punya info, tolong kasih tau yah... terima kasih sebelum nya...
user image
more 11 years ago

cikumiyu

Sepertinya kalaupun ada mungkin hanya satu-satunya.. :D
user image
more 11 years ago

belajaraja

dimana tuh mas ??? bisa tolong kasih tau ??? makasih...
user image
more 11 years ago

LuriDarmawan

saya ada sedikit gambaran lokasi, dari salah satu penggiat komunits IT juga. kalau jumlah peserta bisa menjanjikan, kursus seperti ini akan sangat mungkin diadakan. bahkan kalau ada rekan2 disini yang bersedia mengajar untuk materi2 lainnya, dengan senang hati pula bisa dibicarakan penggunaan tempatnya. gampangnya: ada pengajar, ada peserta, lanjuuuttt............ mo workshop? bisa jg tuh yaahh... sekalian kopi-darat kali yaa? termasuk kopi-udara, kopi-laut, dan kopi-tugungluwak :D
user image
more 11 years ago

belajaraja

wahhh...boleh bangedddddd.......aku mau daftar deh kalo ada kesempatan yang langka lho, mau diajarin sama master* nya delphi disini...
user image
more 11 years ago

DelphiExpert

kopi-udara remote :mrgreen:
user image
more 11 years ago

belajaraja

kopi nya jangan pake kopi tubruk yah..... hehehe.....
user image
more 11 years ago

LuriDarmawan

nubruk-nya jangan sambil bawa kopi. tumpah panasss mestinya: kalo nubruk sambil nglempar biji kopi waahh.... tambah OOT ok, back to topic
user image
more 11 years ago

deLogic

ayo dilanjut, kopdar nya... ada peserta, ada pengajar, ada tempat, ada waktu dan ada biaya (masak gak ada mininal minuman - bisa saweran, donasi, sponsor, dsb)..... ato mo panas2an di tengah2 bunderan HI kalo mau jg gpp, tapi tanggung sendiri .. :D
user image
more 11 years ago

belajaraja

ok...tentuin aja kapan waktu nya....semakin cpat semakin bagus
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
  • 3
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com