Arsip: Mo Curhat

 
user image
more 13 years ago

NiceDream

Wuah da lm jg neh ga berkunjung ke Forum yg buat gw jd cinta Delphi, skrip da selesai gw pikir bereslah ganjalan kuliah tp Arrrggghh... msi ada revisi yg harus diselesaikan n gilaá ni revisi lbi sulit dr skripá wah hidup...hidupp... ank kul wlau gt AYO SMANGAT Tp wlau gt y da lah biarin aj mkin dpikir jg tmbah puyeng, mnding cr kegiatan dl ah. Skr jdá kgiatan stl skrip iseng bwt web n bntuin tmen2 bwt web (bukan sok jago tp sm2 belajarlah), krn bwt belajar jd cr2 hosting n domain moá hostingá murah bahkan gratis tp dgn dkungan terkini. Stl beberapa hasil pencarian bersama paman gugel akhirá dpt jg hosting gratisan dgn fasilitas OKs (PHP,MySQL,phpMyAdmin,space 250MB, Bw 100GB,webmail,fantastico dll.) coba bandingin dgn pnyedia hosting byar baik lokal maupun non lokal harus bayar berapa tuh? aplg bwt gw yg kapasitas mahasiswa, lmyn bngetkan hemat sekian rupiah. Tuk itu gw mo ksi th bwt rekan2 forum delphi_id yg mungkin belum th dengan ni hosting biar jad pada punya web pribadi, hostingnya : http://www.000webhost.com/33701.html O ya buat Reminder n mas Iman_d sbenerá kl lg OL gw mo ngobrol sm mas2 tp g malu maklum amatiran
user image
more 13 years ago

DelphiExpert

susah bener mengertiin yg dikau tulis... pake disingkat2 lagi kaya' nulis sms aja
user image
more 13 years ago

ImanD

[quote:b226c790c3="NiceDream"]Wuah da lm jg neh ga berkunjung ke Forum yg buat gw jd cinta Delphi, skrip da selesai gw pikir bereslah ganjalan kuliah tp Arrrggghh... msi ada revisi yg harus diselesaikan n gilaá ni revisi lbi sulit dr skripá wah hidup...hidupp... ank kul wlau gt AYO SMANGAT Tp wlau gt y da lah biarin aj mkin dpikir jg tmbah puyeng, mnding cr kegiatan dl ah. Skr jdá kgiatan stl skrip iseng bwt web n bntuin tmen2 bwt web (bukan sok jago tp sm2 belajarlah), krn bwt belajar jd cr2 hosting n domain moá hostingá murah bahkan gratis tp dgn dkungan terkini. Stl beberapa hasil pencarian bersama paman gugel akhirá dpt jg hosting gratisan dgn fasilitas OKs (PHP,MySQL,phpMyAdmin,space 250MB, Bw 100GB,webmail,fantastico dll.) coba bandingin dgn pnyedia hosting byar baik lokal maupun non lokal harus bayar berapa tuh? aplg bwt gw yg kapasitas mahasiswa, lmyn bngetkan hemat sekian rupiah. Tuk itu gw mo ksi th bwt rekan2 forum delphi_id yg mungkin belum th dengan ni hosting biar jad pada punya web pribadi, hostingnya : http://www.000webhost.com/33701.html O ya buat Reminder n mas Iman_d sbenerá kl lg OL gw mo ngobrol sm mas2 tp g malu maklum amatiran[/quote:b226c790c3] sama bacanya juga puciing, btw kenapa ada namaku ya di curhatnya, apa aku salah? xixixixi terus terang ada apa bro?
user image
more 13 years ago

ichan29

ucapan apresiasi aja buat bro ImanD.. sudah membantu katanya, xixixi.. jgn diminta bayaran bro
user image
more 13 years ago

ImanD

wakakakakka baru az mo tulis no rekening, ya udah di PM az kale... xixixiixix
user image
more 13 years ago

yusdi

wah aku jadi tambah pusing..... dari revisi skripsi koq ampe hostingan... pucciinnnggg
user image
more 13 years ago

reminder2k1

[quote:856902a99d="NiceDream"]O ya buat Reminder n mas Iman_d sbenerá kl lg OL gw mo ngobrol sm mas2 tp g malu maklum amatiran[/quote:856902a99d] Wakakakak... Nama ane juga ada disitu... Btw salah apa ane ya??? :mrgreen:
user image
more 13 years ago

NiceDream

Heee... maaf ya kalo nulisnya disingkat, bis aga buru-buru gitu kemarin. Buat reminder2k1 ga salah kok itu namanya ditulis karena sudah ngebantu ngirim paket Delphi 5, bener-bener makasih banget ya. Buat Mas DE juga makasih banget ya karena sudah ngebantu n ngebales postingan saya diforum ini, pokoknya intinya terimakasih banget sama Mas-mas n Mba-mba dsini. Nah hosting itu karena beberapa waktu lalu cari-cari hosting buat beberapa tugas, maunya cari lengkap tapi murah kalo bisa juga gratis dan akhirnya dapat alamat diatas, karena sudah saya coba n bener-bener bagus ya diposting disini aja biar semua temen-temen disini yang mungkin ingin buat web ya ga ada salahnya coba alamat diatas, anggap aja sebagai info tambahan.
user image
more 13 years ago

LuriDarmawan

yg pasang freehosting 000webhost, buntutnya adalah referal. jadi inget masa lalu nih : http://pascal-id.org/dpr/Forum-viewtopic-t-128-highlight-hosting.pas .
user image
more 13 years ago

slamet_linux

ga ngerti di kau nulis apa ya ?, pusing daku bacanya :(
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com