Arsip: baca data yang belum tampil di lisbox

 
user image
more 16 years ago

megan

tolong bantuin dong... misal Q punya data gejala yang uda ditampilin ke listbox kaya gini Benjolan (bengkak) pada batang Serangan pada musim hujan total gejala yang ada pada tabel Benjolan (bengkak) pada batang Serangan pada musim hujan Menyerang tanaman umur 1-3 tahun Serangan pada musim hujan Daun menguning selanjutnya, Q nampilion gejala yang belum ditampilin pada combobox Menyerang tanaman umur 1-3 tahun Serangan pada musim hujan Daun menguning masalahnya, ketika aku mau nampilin data pada combobox yang terbaca hanya Menyerang tanaman umur 1-3 tahun padahal Q uda pake for to ut membaca data pada listbox. tolong bantuin dong.sintax yang benar gimana.oya Q pake DB acces.trims
user image
more 16 years ago

ImanD

klo bisa listing programnya dimasukin kesini jd keliatan maslahnya dimana, n terus terang aku kurang mengerti....
user image
more 16 years ago

n3o_cybertech

Penjelasan := Kurang.Paham();
user image
more 16 years ago

jancky

Kayaknya Ane ngerti dech maksudnya.. emm...biar ane coba bantu jelasin ah.. kale aja bener :wink: Q punya 5 item data dalam tabel db, kemudian yang 2 diatas sudah ditampilin di LISTBOX, tapi yang tiga di bawah belon, nah yang belon ditampilin mau ditampilin di COMBOBOX tapi kejadiannya hanya tampil atu aja asumsi Ane kayaknya cuman masalah tampilin data lebih dari satu di COMBOBOX (kalau itu khan bisa dilihat di AutoComplete Delphi punya ya..) Ane salah ya ..?? Woiiii Mana nih yang Nanyak !
user image
more 16 years ago

amyra

Singkat saja: PERJELAS!!! biar kita-kita ni tak bingung!!!
user image
more 16 years ago

ImanD

@jancky mungkin penjelasannya bisa akurat up to 99.99% tapi yg jd masalahnya adalah:
@megan: padahal Q uda pake for to ut membaca data pada listbox. tolong bantuin dong.sintax yang benar gimana.oya Q pake DB acces.trims
jd mo ngebenerin syntax yg mana kecuali klo mo buatin syntax dr awal, xixixixiix!
user image
more 16 years ago

mas_kofa

ato kelupaan nambah Table1.Next..............pada prog (njawabnya ngawang2 aja sih....abis pertanyaanya kagak jelas gitu..)
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com