Arsip: Problem dengan Novell

 
user image
more 17 years ago

murphy

Teman-teman, Saya bikin aplikasi yang mengakses database Clipper yang disimpan di server Novell. Aplikasi tersebut mencari data baru setiap 3 detik. Masalahnya aplikasi tersebut sering hang, kemudian pada saat hang muncul pesan yang intinya 'write delayed' di pojok kanan bawah tepat di icon jaringan. Untuk membuktikan bahwa koding saya benar, saya pindah tabelnya ke pc windows XP dan tidak ada masalah. Perkiraan saya, ada yang masalah dengan koneksi Novell-WIndowsXP. Betul atau salah ya? Sebagai informasi tambahan, saya menginstall aplikasi saya di pc Pentium IV Windows XP. Selain itu saya terpaksa memakai BDE karena kalau pakai ADO nggak bisa connect. Koneksi pc ke server menggunakan map directory seperti biasa. Ada yang bisa membantu saya? Trim.
user image
more 17 years ago

kupretkutu

kalo boleh tau, mencari data baru nya dengan metode apa mas? timer... ato looping (database)? trus maksudnya koneksi pc ke server pake map directory? ndak pake IP gitu ngaksesnya?
user image
more 17 years ago

lumpurpanas

Pake Novell versi berapa ya?
user image
more 17 years ago

kupretkutu

::blom pernah make clipper n novel... tapi pernah bikin aplikasi yang scan db mysql under windows server, mungkin masalahnya sama:: coba jangan pake timer mas, pake looping yang jalan di thread aja biar ndak berat, trus koneksinya liwat ip... Mudah2an bisa membantu...
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com