Arsip: Bikin graphic equalizer pake delphi

 
user image
more 13 years ago

diqshu

Ada yg tau gak, cara bikin graphic equalizer di delphi, maksudnya graphic equalizer dari musik mp3 (kaya di winamp gitu)?? Tapi yang gak pake komponen equalizer yang udah jadi. Yang gw tanyain terutama sekali pada cara memecah frekuensi dari musik yang dimainkan, menjadi frekuensi-frekuensi yang sesuai dengan 12 nada yang ada. Help me plizz...
user image
more 13 years ago

_lmz

@diqshu: Ada yg tau gak, cara bikin graphic equalizer di delphi, maksudnya graphic equalizer dari musik mp3 (kaya di winamp gitu)?? Tapi yang gak pake komponen equalizer yang udah jadi. Yang gw tanyain terutama sekali pada cara memecah frekuensi dari musik yang dimainkan, menjadi frekuensi-frekuensi yang sesuai dengan 12 nada yang ada. Help me plizz...
Rasanya pake FFT(?). Anyway ada eq yang ada sourcenya nih (tapi C++). silakan lihat sendiri.
user image
more 13 years ago

gust4m4n

@_lmz:
@diqshu: Ada yg tau gak, cara bikin graphic equalizer di delphi, maksudnya graphic equalizer dari musik mp3 (kaya di winamp gitu)?? Tapi yang gak pake komponen equalizer yang udah jadi. Yang gw tanyain terutama sekali pada cara memecah frekuensi dari musik yang dimainkan, menjadi frekuensi-frekuensi yang sesuai dengan 12 nada yang ada. Help me plizz...
Rasanya pake FFT(?). Anyway ada eq yang ada sourcenya nih (tapi C++). silakan lihat sendiri.
minta tulung portingin dari aja sama om _lmz :))
user image
more 13 years ago

DelphiExpert

ngga' usah jauh2... minta tulung ama bos gustaman aza xixix :mrgreen:
user image
more 13 years ago

p2bf

http://delphi.icm.edu.pl/ftp/d30share/mp3rem.zip muga2 aja bantu neh....
user image
more 13 years ago

w4h703

mas2, cobain pake mmtools dech. tapi klo dach dapet cracknya kasih tau yach... :D:D
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com