Arsip: komponen barcode+tampilan detail d report

 
user image
more 15 years ago

icank

maaf ya mas2 br ikut nnimbrung neh:) mo tanya komponen apa aja yang harus di pake buat barcode,trs da yang tau gmn caranya nampilin detail's d report tp kesamping bukan ke bawah? contohnya ky nama: biasanya kan kebawah?nah kl kesamping gmn? makasih ya?
user image
more 15 years ago

bt-x_28

kalo buat report trus detail nya kesamping pake aja free report ato fast report, soalnya disana udah disediain band yang buat nampilin detail yang kesamping...maksud yang buat barkode th buat di pke di program ato di report? kalo buat di report, di fast report ato di free report juga ada..
user image
more 15 years ago

icank

maaf mas jujurnya saya baru belajar delphi..:) kalo free report/fast report itu kaya komponen baru yg kd d instal dl bkn? yang buat barkode itu,gmn cara mengkoneksikan barcode reader yg kabelnya pake USB k delphi bukan d report tp d programnya ato mesti pake komponen/alat yang ngedukung k delphi g? kl blh contoh sintaksnya gmn?soalnya buat TA mas:) maksih sblmnya:)
user image
more 15 years ago

dels

klo buat barcode ini ada komponennya, sayangnya ga gratis, tar klo nemu yg gratis saya kasi tau lg : http://www.han-soft.com/barcode.php tp klo semisal ngebet (belajar) bole minta kok via PM ke saya, kebetulan saya ada, asal jgn dipake buat aplikasi komersial aja (tekor bandar) soal report rave, fast report, quickreport, dll biasanya menyediakan fasilitas Band/Ribbon/Section yg bisa kita atur, orientasi kertasnya jg bisa landscape atau potrait, coba mas masuk ke editor Rave sebagai contoh (rave udah ada sebagai bawaan di Delphi 7) btw mas mo buat aplikasi kasir?
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com