Arsip: error CR report

 
user image
more 12 years ago

zero

Permisi saya mau tanya waktu saya mau menjalankan program (ketika itu udah di compile dan tidak ada error) tapi kenapa kok exenya ga mau jalannya. dan malah ada dialog box error ini ada yang ngerti ga kenapa? temen aku bilang masalahnya ada di delphi aku Apa iya? terima kasih sebelumnya P.S: maaf kalo salah thread
user image
more 12 years ago

n3o_cybertech

apa sih susahnya buat therad baru @zeos???
user image
more 12 years ago

belajardelphi

Mungkin crystal reportnya belum diinstall... crpe32.dll kayaknya punyanya crystal report..
user image
more 12 years ago

alvonz

perasaan ini pernah di bahas?????? :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:
user image
more 12 years ago

mas_kofa

@n3o_cybertech: apa sih susahnya buat therad baru @zeos???
mas @n3o_cybertech ..bukan @zeos...tp @zero...ntar bro @zeos marah2 lho....
user image
more 12 years ago

Tbawor

di pindah aja yah... siapa tahu ada yg bisa kasi solusi.. split + move >> reporting
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com